Tiger Woods Rajin Kirim Uang Selingkuhan


Ternyata, tak semua perselingkuhan yang dilakoni Tiger Woods dengan 14 perempuan murni atas dasar cinta. Sejumlah perempuan yang dikencani pegolf dunia itu selalu mendapatkan bayaran setiap bulan.
LOS ANGELES- Ternyata, tak semua perselingkuhan yang dilakoni Tiger Woods dengan 14 perempuan murni atas dasar cinta. Sejumlah perempuan yang dikencani pegolf dunia itu selalu mendapatkan bayaran setiap bulan. Wanita yang biasanya mendapatkan uang karena kenikmatan seksual biasanya disebut pelacur.
Menurut laporan MSNBC, Tiger secara regular mengirimkan uang kepada selingkuhannya setiap bulan, sebagaimana disitat okezone dari Hollyscoop, Rabu (16/12/2009).
Jumlahnya antara USD5,000 (Rp47 juta) sampai USD20,000 (Rp190 juta) per bulan. Sejumlah wanita mengakui bahwa mereka memang menerima uang tersebut.
Salah seorang wanita selingkuhan Tiger yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku menerima uang dari suami model asal Swedia Elin Nordegren itu melalui transfer.
"Tidak ada kontak mengenai itu, tidak ada diskusi itu untuk apa. Akan tetapi itu menyiratkan bahwa itu untuk menukar agar tetap menjaga rahasia mengenai affair-nya," paparnya.
Wanita tersebut mengaku Tiger menghubunginya setelah kecelakakan. "Elin mengambil telepon genggamnya, jadi dia hanya bisa menelepon dari telepon rumahnya. Kemudian tidak menghubunginya lagi selama sepekan terakhir.

Category:

INFO BISNIS