Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

KONTES SEO BEM FASILKOM UMB 2010
Aku suka Judul Ini (Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat), sebenarnya sih kalo anda belum tau, ini adalah judul kontes yang sedang di selenggarakan oleh BEM FASILKOM UMB yang hadiahnya lumayan gede. kontes Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat  dimulai dari tanggal 28 Juni dan berakhir tanggal 20 Juli 2010.

Lah daripada mikirin kontes SEO mending kita bahas topik nya aja, sebagai negara warga negara dan blogger  yang baik dan mempunyai tatakrama, alangkah baiknya kita menjadikan dunia internet indonesia menjadi yang kaya akan tatakrama dan sopan santun, jangan sampai yang terkenal di indonesia ini seperti kemarin-kemarin. hingga meninbulkan banyak para publisher adsense yang di blokir (termasuk gue wkkkk), padahal saya cuma memberitakan kaya situs situs punya orang tapi itu dianggapnya porno grapi (curhat dikit bolehkan).

Yah daripada neglantur kesana kemari, mending kita membahas manfaat Facebook (social networking) , kadang kalo kita teliti dan kita lihat dengan ati ati ternyata di Facebook itu banyak sekali spamer spamer (Akun palsu ) apalagi kalo melihat ke permainan zynga poker banyak sekali meraka yang meng atas namakan perempuan entah apa maksudnya, tapi di samping itu Social Networking ini banyak sekali manfaatnya diantaranya mempertemuakan taman yang sudah lama menghilang, apalagi kalo anda seorang Internet Marketing, facbook ini bisa anda gunakan sebagai sarana pemasaran yang baik di era sekarang.

selain untuk bisnis internet juga bisa di jadikan sumber ilmu yang kaya,  kita bisa mencari apa saja yang kita butuhkan baik untuk kehidupan pribadi maupun untuk kehidupan bermasyarakat. pokonya menurut saya internet adalah guru yang tak pernah mati dan ilmunya banyak untuk di pelajari. 

Dalam dunia pendidikan Internet Yang Aman dan Sehat dan Manfaat itu sangat perlu karena akan  mempengaruhi jiwa dan mental anak didik,  

Oke mungkin postingan tentang Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat di cukupkan sekian karena keterbatasan saya tentang pengetahuan, semoga blogger indonesia mendukung dan  menjadikan blog blog mereka menjadi blog yang aman dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.            

Category: ,

INFO BISNIS

1 comment

Trackback URL | Comments RSS Feed


  1. maju teruss go internet sehat aman dan nyaman

     

Leave a Reply